Media

Ini jadwal peluncuran game-game E3
By Widyanto Gunadi - 20 June 2018
80 Views

Ada kabar gembira bagi para gamer. Pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat pada 12 Juni-14 Juni 2018, perusahaan-perusahaan di industri game mengumumkan 20 game yang akan segera dirilis. Seluruhnya akan diluncurkan pada periode Juli 2018 hingga Maret 2019. 

 

Juli 2018

Tanggal 13 Juli, game berjudul Octopath Traveler akan dirilis ke pasaran. Pemilik konsol Nintendo Switch bisa mulai menabung untuk membeli game ini.

 

 

Agustus 2018

Tanggal 10 Agustus, game olahraga bertajuk Madden NFL 19 akan dirilis. Platform yang beruntung adalah PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

 

September 2018

Tanggal 7 September nanti game Spider-Man akan diluncurkan untuk PlayStation 4 berbarengan dengan game olahraga, NBA Live 19, yang juga hadir untuk Xbox One. Pada tanggal 14 September, game berjudul Shadow of the Tomb Raider akan meluncur di platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Menjelang akhir bulan, tepatnya tanggal 28, platform Playstation 4, Windows PC, dan XBox One akan kebagian rilis FIFA 19.

 

Oktober 2018

Game berjudul Forza Horizon akan mengawali bulan ini dengan rilis pada tanggal 2 untuk platform Windows PC dan XBox One. Selanjutnya, pada tanggal 5, game Assasin's Creed Odyssesy akan meluncur di PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Di tanggal yang sama, game Super Mario Party akan rilis untuk Nintendo Switch. Berikutnya, pada tanggal 12, game Call of Duty: Black Ops 4 akan diluncurkan di platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.Tanggal 16 juga akan dimeriahkan dengan kehadiran game Starlink: Battle for Atlas di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan XBox One. Terakhir, pada tanggal 19, game Battlefield 5 akan dirilis untuk pemilik PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

 

November 2018

Di tanggal 14 bulan ini, game Fallout 76 akan dirilis ke pasaran untuk platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Selanjutnya, pada tanggal 16, dua game Pokemon yaitu Pokemon Let's Go Pikachu! dan Let's Go Eevee! Akan dirilis untuk Nintendo Switch.

 

 

Desember 2018

Untuk mengawali Desember, pada tanggal 4, game Just Cause 4 akan dirilis untuk platform Playstation 4, Windows PC, dan Xbox One. Pada tanggal 7, konsol Nintendo Switch juga akan kedatangan game baru berjudul Super Smash Bros. Ultimate.

 

Januari 2019

Pada tanggal 25, game Resident Evil 2 versi remake akan dirilis untuk platform Playstation 4, Windows PC, dan Xbox One. Selanjutnya, tanggal 29, game yang ditunggu oleh banyak penggemar Disney, yaitu Kingdom Hearts 3 akan meluncur di PlayStation 4 dan Xbox One.

 

 

Februari 2019

Pada tanggal 22, ada tiga game yang akan dirilis. Pertama, game Anthem akan meluncur di Playstation 4, Windows PC, dan Xbox One. Kedua, game berjudul Metro: Exodus akan dirilis di tiga platform, yaitu PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Ketiga, game bertajuk Days Gone juga akan rilis untuk PlayStation 4. Sementara itu, untuk tanggal yang belum pasti, di bulan Februari akan ada dua game lagi yang akan rilis. Kedua game tersebut adalah Crackdown 3 untuk Windows PC dan Xbox One, serta Trials Rising. Game Trials Rising akan diluncurkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

 

Maret 2019

Di bulan ini, hanya ada satu game yang akan rilis. Game berjudul Tom Clancy's The Division 2 akan rilis untuk platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Jadi, dari 20 game tersebut, mana yang paling Anda tunggu?

 

Rekomendasi bacaan:
Sederetan skill yang harus dikuasai dalam digital marketing, apa saja sih?
Jadi software engineer tanpa gelar IT? Bisa kok!
Selamat tinggal liburan dan Yahoo Messenger

 

Sumber:
gamespot.com
polygon.com
kompas.com
mweb.co.za
 

Tags: Windows, Nintendo Switch, Nintendo, XBox One, XBox, PlayStation 4, PlayStation, game

Share Group 1 Group 3 Group 4
Bergabung dengan EKRUT

Bergabung dengan EKRUT dan dapatkan pekerjaan impianmu!
Daftar Sekarang