Media

NEO diprediksi jadi mata uang digital terkuat tahun ini
By Widyanto Gunadi - 22 May 2018
59 Views

Selain Bitcoin, mata uang digital yang mengalami kenaikan pesat adalah NEO. Meski sempat turun, NEO menempati nomor tujuh dalam daftar sepuluh besar mata uang virtual dengan nilai kapitalisasi market tertinggi. Nilainya setara Rp 30,5 triliun. Bahkan, cryptocurrency yang satu ini pun diprediksi menjadi mata uang virtual terkuat sepanjang 2018. Ingin tahu lebih banyak tentang NEO? Simak ulasannya berikut ini.

 

Platform dengan Smart Contracts

Dilansir forbes.com, NEO memang salah satu cryptocurrency yang tengah naik daun karena terobosannya dalam teknologi blockchain terbaru. Ia menjadi salah satu platform yang menawarkan Smart Contracts—sebuah piranti lunak yang bisa melacak dan mengotomatisasi pemenuhan perjanjian dalam teknologi blockchain.

 

Dukung banyak bahasa pemrograman

Selain itu, ada pula sederet keunikan yang hanya dimiliki NEO dan tidak dimiliki mata uang digital lainnya. Misalnya, NEO mendukung berbagai bahasa pemrograman, antara lain Java, VN.Net, F#, Kotlin, C#, dan Phyton. NEO juga berencana untuk menambahkan dukungan untuk C, C ++, Javascript, dan Golang di masa depan.

 

Kecepatan transaksi

Banyak mata uang digital yang masih lambat dalam memproses transaksi. Namun, NEO dapat menangani transaksi hingga 10 ribu transaksi per detik. Platform NEO dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menangani aplikasi utama.

 

Keamanan

Seiring kemajuan teknologi, komputer kuantum semakin dibutuhkan. Hampir semua mata uang digital rentan terhadap ancaman siber karena komputer kuantum mampu menyusup dengan mudah. Akan tetapi, NEO sudah memiliki alat pengamanan yang resisten terhadap ancaman siber dari luar.

Dilansir dari globalcoinreport.com, Bitcoin mencapai titik terendah pada kuartal pertama tahun ini dan sempat berada di kisaran US$ 8,100. Tidak ada yang bisa memastikan kekuatan Bitcoin di masa depan, karena pasar mata uang digital tidak stabil. Meski demikian, dengan melihat kelebihan-kelebihan NEO, mata uang digital ini bisa saja menjadi penerus kesuksesan Bitcoin, bukan?

 

 

Sudah pernah dengar cryptocurrency NEO? Ini dia alasan mengapa cryptocurrency NEO diprediksi akan menjadi yang terkuat. . 1. Platform dengan Smart Contracts NEO merupakan salah satu cryptocurrency yang tengah naik daun karena kemampuannya dalam melacak dan mengotomatisasi pemenuhan perjanjian dalam teknologi blockchain. . 2. Dukung banyak bahasa pemrograman Berbagai bahasa pemrograman didukung oleh NEO. Misalnya bahasa pemrograman Java, VN.Net, F#, Kotlin, C#, dan Phyton. Selain itu, NEO juga berencana untuk menambahkan dukungan untuk C, C ++, Javascript, dan Golang di masa depan. . 3. Kecepatan transaksi Platform NEO dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menangani hingga 10 ribu transaksi. . 4. Keamanan NEO sudah memiliki alat pengamanan yang resisten terhadap ancaman siber dari luar. . #Cryptocurrency #NEO #Programming #SmartContract #Platform #InfoKerja #LowonganKerja #TalentMarketplace #JobOpportunities #InterviewKerja #CariKerja #SoftwareEngineer #WebDeveloper #FrontEndEngineer #BackEndEngineer #DigitalMarketing #Ekrut #Startup

A post shared by EKRUT (@ekrutofficial) on

 

Rekomendasi bacaan:
Ini yang banyak diakses masyarakat Indonesia selama Ramadan
Lakukan tips ini dan pekerjaan baru akan menghampiri Anda
"Jual diri" Anda lewat foto di CV


Sumber:
forbes.com
globalcoinreport.com

Tags: mata uang digital, mata uang virtual, cryptocurrency, Bitcoin, NEO

Share Group 1 Group 3 Group 4
Bergabung dengan EKRUT

Bergabung dengan EKRUT dan dapatkan pekerjaan impianmu!
Daftar Sekarang